makin payah

nasionalisme kita makin payah! kenapa? liat aja… sebagian orang saling jegal satu dengan yang lainnya, konflik pilkada, konflik pedagang vs satpol PP, mahasiswa yang harusnya lebih pinter dalam menyampaikan aspirasi, pandai menyuarakan kehendak masyarakat umum, ini malah sebaliknya.. atau pada tingkatan siswa sekolah yang nambah extrakurikuler nya dengan tawuran.. dan sejuta konflik lainnya. kenyataannya? liat aja pemberitaan televisi. Sepertinya justru berita ini yang dijadikan pembelajaran untuk semua pemirsa.

kata kunci yang paling tepat untuk menyikapi ini adalah filter aka agama!

Baca blog nya ray, setuju banget dengan apa yang ditulis di blog nya itu. dan parahnya – www.gurfah.com punya me ikut kena imbas nya! sangat disayangkan!!! ini menyebalkan!

Kalo memang jelas ketahuan ‘pelakunya’ – kenapa tidak langsung dituntut secara hukum.. kalo ray bilang sih, adakan sayembara aja – jadi inget ID nya di IRC :p – segera tunaikan tugas suci ini! fisabilillah!!!!

Sampai tulisan ini me buat, gurfah.com masih blom bisa diakses. ya ALLAH berilah kemudahan dalam urusan ini. amin

2 thoughts on “makin payah

  1. gurfah.com bisa ku akses tuh? apa yg salah?
    sabar saja bro.. Indonesia kan memang begini, makin banyak cobaan Insya Allah nanti makin kuat, apalagi kalo dirimu jadi presidennya. wes di jamin halal deh 😀

  2. :p Amieenn – paling tidak kek dirimu itu Ray, jadi presiden buat istri dan anak mu! HALAL juga ye.

    Masalahnya di ISP – ‘nyoba’ ngeblok – eh malah terblokir link IIX, ondeh mandeh… trial and error masih dipake ma ‘pakar’ nya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *