5 Strategi Motivasi Agen Asuransi

5 STRATEGI untuk melipat gandakan motivasi dari dalam diri anda sebagai seorang agen asuransi:

1. Positive Affirmation (pengulangan positif) setiap hari khususnya di pagi hari. Masukan pikiran pikiran yang memperkuat pencapaikan strategi sukses anda.

2. Pergunakanlah kata kata positif dengan mengganti perbendaharaan kata kata negatif anda sehari hari. Gantilah kata “masalah” menjadi “tantangan, kata “halangan” menjadi “kesempatan”, “tidak mungkin” menjadi “mungkin”, “tidak mampu” menjadi “mampu”. Dengan menggunakan kata kata positif didalam diri, anda mampu mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakan anda ke arah yang positif. So, hindarilah orang yang terlalu negatif yang dapat menularkan kata kata negatif yang menghancurkan motivasi anda.

3. Ingatlah, jika anda merasa kurang bersemangat, BERGERAKLAH! Lakukanlah olahraga secara rutin 15 menit 3Xseminggu. Cobalah Yoga & Meditation, Jogging, Treadmill, Aikido, Weight Training, Tai-chi, push up sit up or Pilates. Mereka yang melakukan olahraga, 66% merasa lebih relaks, 62% menemukan energi yang baru, 51% mempunyai penampilan lebih menarik, dan 38% menjadi lebih kreatif didalam pekerjaannya.

4. Ambillah resiko dalam hidup anda. Seringkali demotivasi datang menghantui kita karena seringnya kita mengerjakan pekerjaan yang bersifat rutinitas. Kita sering terjerat didalam COMFORT ZONE, dengan berusaha menghindar dari resiko baru dan menjauhkan diri dari kegagalan.
Mulailah dari hal yang mudah, sebagai contoh ambillah rute yang berbeda ke tempat kerja anda, cobalah kegiatan atau hobby baru dalam hidup anda, bergaullah dengan teman baru yang mungkin berada diluar profesi anda.

5. Lakukanlah visualisasi terhadap apa yang ingin anda capai. Makin sering anda melakukannya dan makin tinggi intensitasnya, anda akan lebih termotivasi untuk mewujudkannya segera. Buatlah TARGET yg jelas, terinci, terukur, realitas dan punya batasan waktu. Stop kebiasaan suka mengeluh dan menyalahkan sesuatu terus!

Life is short. Just DO IT with love.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bantuan? Chat via WA