Ketentuan

Syarat dan Kondisi Layanan Kami

Syarat & Ketentuan Layanan

Mohon luangkan waktu untuk membaca dan memahami syarat dan ketentuan layanan sebelum menggunakan jasa dari
FADLA – WebDesign Agency. 
Dengan menggunakan layanan dan fitur-fitur didalamnya berarti pelanggan telah menerima syarat dan ketentuan yang berlaku. Melanggar atau mengabaikan salah satu syarat dan ketentuan berikut akan berdampak pada pemberian sanksi hingga pembatalan akun dengan atau tanpa pemberitahuan.

Ketentuan Umum

Setiap pelanggan harus mengevaluasi & menanggung risiko terkait dengan ketepatan, kelengkapan atau kegunaan dari konten situs web anda pada layanan kami.

Tidak ada toleransi atas aktivitas spamming. Kami tidak beri toleransi terhadap pengiriman email yang tidak diminta, email massal dan spam. Semua akun yang melakukan spamming akan ditangguhkan dengan atau tanpa pemberitahuan.

Dengan mendaftar pada layanan kami, email pelanggan secara otomatis akan ditambahkan ke dalam mailing list kami. Kami berhak untuk mengirimkan email dengan konten promosi maupun informasi penting lainnya dan pelanggan dapat memilih berhenti berlangganan email promosi kami dengan mengklik link unsubscribe di bagian akhir email kami.

Disclaimer (Penolakan)

Disclaimer ini merupakan ketentuan pernyataan dan jaminan yang berlaku atas hal-hal masih dalam koridor hukum yang masih diizinkan, menyeluruh atau berakhirnya perjanjian ini serta penggunaan situs ini dan layanan yang ditemukan dalam situs ini.

Jika terjadi suatu perselisihan antar pihak mengenai penggunaan dan kepemilikan akun, maka FADLA akan memberikan kekuasaan penggunaan kepada pihak dengan kelengkapan dokumen yang lebih lengkap dan sah sesuai dengan Peraturan Hukum dan UU yang berlaku di wilayah Indonesia.

FADLA tidak memberikan jaminan apapun, tidak dapat dituntut oleh Para Pihak yang berselisih dan/atau Pihak manapun, tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang mungkin terjadi pada bisnis pelanggan baik yang tersurat ataupun yang tersirat, termasuk hilangnya data disebabkan penundaan, tidak adanya pengiriman, pengiriman yang salah dan semua gangguan layanan yang kami berikan.

Transparansi Hukum

FADLA dapat mengungkapkan informasi Akun kepada pihak berwenang jika diminta hukum dan peraturan perundang-undangan tanpa persetujuan atau pemberitahuan kepada pengguna. Kami bekerja sama dengan penegakan hukum yang diwajibkan oleh hukum.

Layanan Pendukung

FADLA memiliki layanan teknis pendukung, yaitu : chat via WhatsApp, Telpon dan Email. Khusus dukungan teknis untuk Teknis Website dan Hosting hanya dilayani via Email. Sedangkan Chat via WhatsApp, SMS, Telpon, hanya untuk melayani informasi produk dan Keluhan awal, tidak untuk melayani hal teknis.

Syarat Konten

Kami berhak untuk menolak memberikan layanan kepada siapa pun. Seluruh atau sebagian konten dapat dihapus dari server kami dengan atau tanpa pemberitahuan jika memuat dan menerbitkan konten yang mengandung:
  • Pornografi, SARA, penghinaan dan keasusilaan umum
  • Hal-hal yang bersifat dapat menimbulkan perselisihan, keresahan, dan teror
  • Materi hak cipta tanpa izin pemiliknya
  • Materi yang dapat digunakan untuk hal-hal yang mengganggu semua pihak
  • Ponzy, pyramid scheme dan bentuk penipuan lainnya
  • Phishing, auto like, auto bot dan sejenisnya.
  • Materi-materi lain yang tidak sesuai dengan hukum dan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia

Perubahan Layanan

FADLA berhak untuk mengubah kebijakannya kapan saja tanpa ada pemberitahuan dan pengguna sepakat untuk menyelesaikan sengketa secara musyawarah untuk mencapai mufakat. Apabila sengketa tidak dapat diselesaikan secara musyawarah, maka akan diselesaikan sesuai ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia.

Pembayaran Layanan

Anda setuju memberikan informasi pembayaran yang benar dalam memesan layanan kami. Order akan diproses begitu konfirmasi pembayaran dilakukan (maksimal 24 jam pada hari kerja). Jika melebihi batas waktu tersebut silahkan komunikasikan ke bagian billing kami via Chat atau Email.

Semua tagihan akun akan dikeluarkan berdasarkan tanggal pertama akun diaktifkan. Jika pelanggan tidak membayar tagihan hingga 7 hari dari masa kadaluarsa, maka akun akan ditangguhkan. Jika masih tidak melakukan pembayaran tagihan hingga 21 hari masa penangguhan (35 hari setelah masa kadaluarsa), maka akun pelanggan akan dihapus.

Semua akun yang telah disuspend (baik karena alasan penyalahgunaan atau belum melakukan pembayaran) lebih dari 30 hari akan dihapus secara permanen.

Pengembalian Uang

Tidak terdapat Pengembalian Uang pada layanan FADLA. Hal ini disebabkan seluruh proses mulai domain, hosting hingga desain web telah mengeluarkan biaya yang tidak dapat kami kembalikan. Untuk itu, pastikan kebutuhan website Anda sesuai dengan produk layanan kami, silakan lihat portofolio klien untuk contoh-contoh produk layanan kami pada menu hasil kerja.